Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

11 Aplikasi Olah Foto TERBAIK Untuk Android

Evander News - Aplikasi olah foto sangat penting peranannya. Dengan itu, kita bisa mengedit foto agar tampak lebih indah, menarik dan unik.

Ada banyak sekali aplikasi edit foto untuk Android. Namun beberapa diantaranya memiliki kinerja yang buruk : terlalu banyak iklan, lambat, fitur yang tidak lengkap hingga cara operasional yang rumit.


Lalu aplikasi olah foto untuk android seperti apa yang mudah, fitur lengkap dan tidak terlalu berat untuk hape Anda?


Jangan khawatir, karena di artikel ini, EvanderNews akan membahas 11 aplikasi edit foto terbaik untuk Android.


Aplikasi edit foto terbaik untuk HP


Penasaran? Ini dia 11 aplikasi foto terbaik untuk smartphone yang bisa kamu coba!


1. Adobe Photoshop Express


Pertama, kita punya Adobe Photoshop Express. Banyak yang bilang aplikasi ini adalah yang terbaik untuk mengedit foto. 


Adobe photoshop exsress sendiri menyediakan interface yang, simpel, sederhana dan juga minimalis sehingga sangat memudahkan para penggunanya.


Aplikasi ini dikemas dengan fitur penting seperti crop, straighten, rotate dan flip (memutar). Photoshop Express juga memiliki satu sentuhan filter, berbagai efek, warna, auto fix, dan pengatur frame. 


Selain itu, Aplikasi ini juga mempunyai beberapa tool canggih seperti Image Rendering Engine untuk mengedit foto beresolusi besar, seperti foto panorama. Fitur lain yang tak kalah pentingnya juga fitur Noise Reduction, yaitu untuk mengurangi noise yang ada pada foto yang kita ambil.


Selain itu Adobe Photoshop Express ini bisa digunakan buat mengedit tulisan juga. Hebat, khan?



Aplikasi Adobe Photoshop Express ini gratis dan juga tidak berisi iklan. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mempunyai fitur untuk men-share foto yang kita edit ke Facebook, Twitter, Instagram, atau situs jejaring sosial lainnya.

2. Snapseed


Di tempat kedua, kita punya Snapseed. Ini adalah aplikasi edit foto yang canggih dan mengusung cukup banyak fitur. Aplikasi ini sudah diinstall 50 juta kali!


Aplikasi ini memiliki antarmuka yang mudah digunakan. Hanya dengan satu ketukan di layar, pengguna sudah dapat membuka gambar mereka dan memulai proses editing. 


Snapseed juga memiliki berbagai jenis filter untuk memodifikasi tampilan foto pengguna; termasuk 28 jenis tools yang berbeda di dalamnya. 


Setelah selesai dengan editing, pengguna dapat dengan mudah mengekspor hasil foto yang telah diedit untuk disimpan.



Snapseed merupakan aplikasi besutan Google dan tersedia secara gratis untuk didownload. Tidak hanya itu, penggunanya juga dibebaskan dari iklan yang menganggu.

3. PicsArt Photo Studio



Aplikasi ini sangat populer di kalangan photo editor. Buktinya, ia suda di-donwload 100 juta kali di PlayStore.

PicsArt merupakan salah satu aplikasi edit foto favorit kekinian. PicsArt memiliki banyak fitur di dalamnya yang dapat digunakan pengguna untuk meng-edit foto mereka sesuai kebutuhan. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur kamera built-in dan photo sharing untuk meng-upload foto yang telah diedit ke media sosial.


4. PhotoDirector


Selanjutnya kita punya PhotoDirector. Aplikasi ini adalah semacam tool edit foto yang multi-purpose. 

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang stylish dan user-friendly. Penggunanya dapat dengan cepat menyesuaikan warna dan tone pada gambar mereka dengan tool yang sederhana nan canggih. 


PhotoDirector juga memiliki kamera built-in. Jadi, pengguna aplikasi ini dapat langsung menerapkan filter pada saat proses pengambilan foto. Penggunanya juga bisa mengedit gambar mereka lalu mem-postingnya di Facebook, Flickr dan situs media sosial lainnya.


Selanjutnya, aplikasi olah foto yang perlu Anda ketahui adalah : 


5. PhotoLab


6. PicsArt


7. Aviary Phot Editor


8. Polarr


9. VSCO Cam


10. Canva


11. Prisma


Demikianlah artikel kali ini tentang 11 aplikasi edit foto terbaik di Android. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk Anda. 

Posting Komentar untuk "11 Aplikasi Olah Foto TERBAIK Untuk Android "

Apakah Anda masih punya pertanyaan? Tulis pertanyaan Anda di kolom di bawah ini.