Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Simpel Transfer Saldo dari GoPay ke OVO

Cara Simpel Transfer Saldo dari Gopay ke OVO - Perkembangan teknologi ternyata juga memudahkan masyarakat dalam hal transaksi keuangan, yakni hadirnya dua platform uang digital yaitu OVO dan GoPay.

GoPay merupakan lini usaha milik Gojek yang sudah cukup lama hadir dan memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya generasi milenial yang erat dengan gadget.

Selain GoPay ada juga platform e-money lainnya yang semakin lama semakin banyak peminatnya, yakni OVO.

transfer GoPay ke OVO
transfer GoPay ke OVO

Lantas bagaimana cara untuk transfer saldo dari GoPay ke OVO? Jangan bingung karena caranya sebenarnya sangat mudah. Ikuti panduan berikut.

  1. Langkah pertama, pastikan akun Gojek Anda sudah verified. Jika belum silahkan lakukan verifikasi terlebih dahulu dengan cara mengirimkan scan atau foto ID card / KTP terbaru. 
  2. Selanjutnya silahkan masuk ke pilihan menu, pilih more dan pilih withdraw
  3. Kemudian cari pilihan add another bank. Ini langkah yang terpenting. Jika sudah, pilih BANK NOBU / NOBU National Bank. Ini adalah mitra dari OVO. 
  4. Langkah selanjutnya adalah memasukkan kode bank. Pastikan semua diketik dengan benar. Setelah itu silahkan masukkan nama pemilik akun tujuan transfer, dalam hal ini pemilik akun OVO. Caranya dengan mengetik angka 9 diikuti no hape OVO yang akan ditransfer. Jangan sampai salah. 
  5. Selanjutnya tinggal masukkan nominal rupiah yang akan ditransfer. Ingat minimal transaksi adalah Rp 10.000 dan biaya admin tiap transaksi adalah Rp 2500. Pilih Tarik/Withdraw.
  6. Setelah semua sudah, lalu konfirmasi. 
Mudah bukan? Hanya 6 langkah untuk melakukan transfer dari GoPay ke OVO. Lalu kapan uang akan dikirim? Nampaknya kurang dari dua jam saldo OVO akan bertambah sesuai nominal jika transaksi berhasil.

Tips dari Evander News adalah selalu hati-hati terhadap segala jenis permintaan yang mencurigakan. Selalu capture atau screen shoot history transaksi setiap kali selesai melakukan pengiriman.

Demikian panduan transfer saldo antar GoPay ke OVO kali ini. Semoga bermanfaat untuk Anda semua.

Posting Komentar untuk "Cara Simpel Transfer Saldo dari GoPay ke OVO"

Apakah Anda masih punya pertanyaan? Tulis pertanyaan Anda di kolom di bawah ini.