Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ini Dia 7 Drama Korea Terbaik 2020 Wajib Tonton

Drakor - Hai pembaca Evander News, kali ini di rubrik Film kami akan berikan sebuah artikel menarik yakni rekomendasi 7 drama korea yang harus kamu tonton.

Ngaku Drakor mania tetapi bingung mau nonton drama korea apa lagi? Jangan khawatir karena kali ini ada 7 film korea terbaik yang siap untuk kamu tonton, pastinya dengan serentetan konflik menarik yang mengaduk-aduk emosi.

Apa aja itu? Yuk kita lihat daftarnya!


Drakor The World of The Married
Drakor The World of The Married

1. The World of the Married

Kalau mau jujur memang ini drakor terbaik hingga awal semester 2020 ini. Tidak hanya di negeri ginseng, warga negara +62 juga dibuat termehek-mehek melihat film yang satu ini.

Yap, apa lagi kalau bukan : The World of the Married. Seri drakor ini merupakan salah satu drama yang telah menarik perhatian banyak penonton bahkan sejak 27 Maret.

Inti cerita dari The World of the Married berkutat pada rumah tangga dan keluarga dokter Ji Sun-woo yang hancur berantakan dalam satu malam ketika mengetahui suaminya, Lee Tae-oh, selama ini berselingkuh di belakangnya. Ada api cemburu, konflik hingga bahkan upaya pembunuhan.

Apakah Anda belum menonton drakor yang bikin warganet Indonesia sempat menyerbu akun medsos para pemainnya ini? Maka Anda wajib nonton segera!

2. Once Again

Begitu tayang April 2020, Once Again langsung mendapat rating tinggi. Drakor yang satu ini juga sukses menyedot perhatian para pecainta film Korea.

Sebenarnya inti dari drama ini mirip film kebanyakan, yakni berkutat seputar masalah keluarga. Once Again ini menceritakan kehidupan orang tua dan empat anaknya. Anak pertama dan kedua sama-sama bercerai dan memilih hidup bersama orang tua.

Sementara itu, anak ketiga seorang dokter dan menikahi rekan kerjanya namun kehidupan pernikahannya tak bahagia. Anak keempat selalu memiliki masalah sebagai anak magang di perusahaan tempatnya bekerja. Penasaran cerita lengkapnya? Langsung tonton aja.

3. Nobody Knows

Di urutan ketiga, kita memiliki Drakor baru namun bertabur bintang berjudul Nobody Knows yang langsung bikin banyak orang jatuh cinta.

Nobody Knows menjadi drama yang dibintangi Kim Seo-Hyung. Ia diketahui juga pernah bermain di SKY Castle pada 2019. Dalam film ini, Kim Seo-Hyung berperan sebagai Cha Young-jin, detektif yang kehilangan temannya belasan tahun silam akibat kasus pembunuhan berantai. Bagaimana petualangan sang detektif berikutnya?

4. Hospital Playlist

Hospital Playlist juga menjadi drama yang berhasil bertahan sejak bulan lalu. Rating drama ini perlahan tapi pasti terus meningkat setiap pekan.

Hospital Playlist berfokus pada kisah persahabatan lima orang yang terjalin sejak mereka masuk sekolah kedokteran 20 tahun lalu. Kedekatan itu membuat mereka bisa membaca pikiran satu sama lain hanya lewat pandangan mata.

5. Born Again

Kabarnya Born Again merupakan seri yang akan menggantikan drama How To Buy A Friend. Drama keren yang dibintangi oleh Jin Se Yoon, Jang Ki Yong serta Lee Soo Hyuk ini akan menceritakan mengenai reinkarnasi dari ketiga tokoh tersebut sehingga mereka akan memerankan dua karakter berbeda dalam drama ini.

Pasti tahu Lee Soo Hyuk khan? Nah, drama yang disutradarai oleh Jin Hyung Wook ini juga menjadi drama perdana bagi Lee Soo Hyuk selepas keluar dari program wajib militer, lho. Pasti sudah banyak yang pada nungguin ini.

6. The King: Eternal Monarch

Film ini hebat banget loh. Drama ini langsung masuk daftar rating tertinggi selama April 2020. The King: Eternal Monarch merupakan drama terbaru yang dibintangi Lee Min-ho, Kim Go-eun dan Woo Do-hwan.

The King: Eternal Monarch menggambarkan dua dunia paralel yakni Korea di masa sekarang dengan Korea dalam bentuk konstitusional monarki Permasalahan dimulai ketika Iblis lepas ke dunia manusia dan membuka pintu penghubungan dunia paralel

7. Fix You

Ini dia drakor nomor 7 rekomendasi Evander News untuk kamu berjudul Fix You. Ini keren banget loh sampai-sampai langsung mendapat banjir pujian

Fix You akan menjadi drama comeback bagi artis cantik Jung So Min setelah sebelumnya ia bermain dalam drama Hundred Million Stars From the Sky pada tahun 2018 lalu. Kali ini ia dipasangkan dengan aktor kawakan Shin Ha Kyun.

Cerita dari Drakor satu ini juga unik dan patut dinikmati. Fix You sendiri menceritakan tentang seorang psikiater yang mencoba menyembuhkan luka atau trauma pada seseorang. Drama ini rencananya akan tayang menggantikan drama Meow: The Secret Boy. Wah pasti seru ya.

Itu dia rekomendasi 7 drama korea yang layak kamu tonton di tahun 2020 ini. Jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan ya.

Posting Komentar untuk "Ini Dia 7 Drama Korea Terbaik 2020 Wajib Tonton"

Apakah Anda masih punya pertanyaan? Tulis pertanyaan Anda di kolom di bawah ini.