Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Film Netflix Terbaru Juni 2020

Untuk kamu movie lovers dan penggemar tayangan Netflix, berikut ini adalah daftar yang harus kamu baca. Apalagi kalau bukan rencana tayangan film dan serial terbaru yang bakal mengudara di Bulan Juni 2020.

film netflix juni 2020
Doctor Prisoner
Mungkin bagi kamu yang masih akan menghadapi situasi tidak menentu, belum bisa bebas hang-out dan beraktivitas seperti biasa, menonton suguhan berbagai tontotan seru Netflix di Bulan Juni 2020 ini bisa jadi sedikit obat pelipur lara. 
Tanpa berpanjang kata lagi, inilah daftar rekomendasi dan jadwal film via layanan live streaming Nelflix yang harus kamu cermati supaya tidak menyesal nantinya! 

Gangs Of New York 

Walau merupakan film lawas, tetapi mahakarya bertabur bintang ini layak Anda saksikan. Terlebih jika Anda belum nonton, ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuk mencecap kenikmatan tontotan kolosal ala wild west.
Di bintangi oleh antara lain Leonardo Di Caprio, Liam Nesson dan Cameron Diaz, Gangs Of New York sangat cocok untuk kamu yang gandrung tema politik, sejarah dan sosiologis yang dibalut perkelahian antar geng. 
Premis dari film ini adalah perebutan pengaruh dan hak hidup antara sebuah gang yang mengaku warga asli Amerika dengan penduduk imigran dari Irlandia. Tidak hanya perbenturan nasionalisme, aroma perseteruan antara Protestan dan Katolik yang memang pernah terjadi di masa lalu, ditampilkan dengan apik di sini. 
Tersebutlah nama seorang pemuda Irlandia bernama Amsterdam Valoon yang ingin membalas dendam atas kematian ayahnya, pendeta bijak Irlandia bernama Valoon Senior (Liam Nesson).
Masalahnya pembunuh sang ayah adalah Bill Cutting (Daniel Day-Lewis), seorang dedengkot gang berhaluan nasionalis - Protestan. Mampukan misi Amsterdam Valoon terwujud? 
Kosongkan jadwalmu karena film luar biasa ini akan tayang pada 1 Juni 2020. Cara yang baik untuk memulai bulan yang baru. 

Doctor Prisoner

Untuk kalian penggila Drakor, mungkin ada yang ingin bernostalgia dengan sajian yang satu ini : Doctor Prisoner.
Asal tahu saja, drama korea satu ini memiliki rating yang sangat tinggi, pertanda bagaimana besarnya antusiasme publik. 
Berbeda dengan drakor penuh romansa, jika kamu beneran belum pernah lihat ini maka bersiaplah dengan serangkaian episode menegangkan yang selalu diakhiri tanda tanya besar. Bikin pingin segera loncat ke episode selanjutnya.
Tetapi apa yang disajikan dalam drakor satu ini? Semua jalur ceritanya berfokus pada Na Yi Je, seorang doktor ganteng yang diperankan Nam Goong Min. 
Tadinya, Yi Je adalah seorang dokter umum. Namun kemudian ia dipindah jadi doktor lapas karena dituduh melakukan kesalahan serius. 
Di lapas inilah petualangan Yi Je bermula. Akan ada banyak konfllik seru yang ternyata satu persatu membantu Yi Je menguak penyebab dari kemalangannya selama ini. 
Saksikan perjuangan Yi Je untuk merebut kembali haknya hanya di Netfllix mulai 15 Juni 2020. 

Jurrasic World : Fallen Kingdom

Ada apa lagi di Isla Nublar? Oh, ternyata habitat para dinosaurus itu akan hancur karena ledakan gunung berapi. Owen (Chris Patt) dan Claire (Bryce Dallas Howard) tidak tinggal diam. 
Mereka berencana mengambil tindakan dan beraksi. Tentu saja akan ada petualangan baru nan menegangkan untuk Anda semua. 
Masih dibidani oleh Steven Spielberg selaku produser eksekutif dan Collin Trevorrow sebagai penulis naskah, Jurrasic World : Fallen Kingdom akan terasa sayang sekali untuk dilewatkan. 
Tonton ketegangan di Isla Nublar bersama para makhluk buas tersebut mulai 24 Juni 2020 di Netflix. 
Deretan Film Menarik Lainnya :

1 Juni 2020

Act of Valor 
All Dogs Go to Heaven 
E.T. the Extra-Terrestrial 
The Queen Twister 
V for Vendetta 

2 Juni 2020

Alone: Season 6 
True: Rainbow Rescue 

10 Juni 2020

DC’s Legends of Tomorrow: Season 5 

12 Juni 2020

F is For Family: Season 4 

13 Juni 2020

Milea 

15 Juni 2020

The Tale of Nokdu

19 Juni 2020

The Politician 2 

22 Juni 2020

Dark Skies 2

28 Juni 2020

Teman Tapi Menikah 2

30 Juni 2020

The Holiday Trailer

1 komentar untuk "Film Netflix Terbaru Juni 2020"

  1. sayang sudah tidak langganan lagi. Kalau ada yang bagus, mungkin bisa nyambung lagi

    BalasHapus
Apakah Anda masih punya pertanyaan? Tulis pertanyaan Anda di kolom di bawah ini.