Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Laptop Termahal Di Dunia

Evander News - Laptop adalah gadget yang sangat penting untuk menunjang pekerjaan. Ada beberapa profesi yang bahkan tidak akan berjalan maksimal tanpa kehadiran laptop seperti developer, penulis artikel ataupun programmer.

Walau pada kenyataannya harga laptop makin murah, tetap saja ada beberapa yang dibandrol sangat tinggi.

Apa saja laptop termahal hingga 2019 ini?

9 Laptop Paling Mahal Sedunia Tahun 2019

Berikut Evander News membuat daftar laptop paling mahal sedunia 2019 untuk Anda.

Beberapa diantaranya memiliki spesifikasi yang sangat baik, sedang sebagian yang lain ada yang mengandalkan asesoris yang mewah sehingga harganya fantastis.

Penasaran apa saja laptop termahal di dunia 2019? Ini dia daftarnya. Mungkin Anda berminat membelinya.

#9. Acer Ferrari 1100

Harga : 40 Juta Rupiah

Acer memang adalah salah satu produsen laptop terkemuka. Semua produknya laku keras di pasaran. Selain mengandalkan fitur dan spesifikasi, tampilan yang penuh gaya menjadi senjata utamanya. Tak terkecuali dengan laptop seri  Acer Ferrari 1100 

Jangan kaget, komputer lipat Acer Ferrari 1100 ini memiliki CPU AMD Turion 64 X2 mobile tecnology TL-66/2.3 GHz.

Hal ini membuat gadget ini dapat mengakses berbagai file, software, game, dan lainnya tanpa lelet. Selain itu, Layar dari laptop ini cukup lebar, yaitu 12,1 in. Hal tersebut membuat pengguna menjadi lebih nyaman ketika mengakses laptop ini.

Lagipula laptop ini juga dilengkapi dengan GPU ATI Radeon X1270 yang membuat gambar visual dari laptop ini menjadi halus dan mulus. Untuk RAM dan HD, laptop ini ditanamkan 2 x 2GB RAM, dan 250 GB HD penyimpanan.

#8. Alienware 18

Harga : 47 Juta Rupiah

Laptop mewah ini juga sudah tersohor dikalangan para gamer. Memang gadget yang satu ini terkenal mahal.

Laptop ini cocok untuk para gamers pro. Alienware 18 ini memiliki spesifikasi yang sangat tinggi.

Apa saja spesifikasinya? Untuk layarnya sendiri memiliki ukurang 18.4 " WLED FHD (1920 x 1080) TrueLife Display, dengan 8GB RAM dan 500GB Harddisk. Untuk CPU dan GPU, laptop ini dilengkapi dengan sistem Intel Core i7-4710MQ processor Quad Core, Overclocked up to 3.7GHz w/ turbo boost, serta didukung dengan Dual nVidia GeForce GTX 756M with 2GB GDDR5.

Semua itu tentu saja menjadi pendukung yang membuat pengguna menjadi lebih nyaman, dan terhindar dari loading dan hang.

#7. Dell Mobile Precision M6800

Harga : 55 Juta Rupiah

Untuk laptop merk ini, dipasangi CPU Intel Core i7 (Generasi ke4) 4810MQ dengan kecepatan 2.8 GHz. Sedangkan layarnya juga didesain full HD yaitu 1920x1080. laptop ini dilengkapi dengan RAM 8GB, serta 500GB kapasitas penyimpanan. Untuk grafisnya, laptop ini didukung oleh AMD FIlePro M6100 - 2GB GDDR5 SDRAM.

#6. Asus ROG G703

Harga : 60 Juta Rupiah

Seperti merk laptop mimin, Asus juga merupakan salah satu jenis merk laptop yang sangat populer di indonesia. Pengeluaran laptop terbarunya, yaitu ASUS ROG G703 memiliki processor terbaru, yaitu Core i9 yang kemampuannya ditingkatkan melalui factory overclock. Laptop ini dilengkapi dengan RAM 64GB, serta VGA Nvidia GeForce RTX2080 8GB DDR6. dengan spesifikasi seperti itu, tentu saja laptop ini mampu memaingkan game kelas teratars, terbaru dengan pengaturan grafis yang tinggi.

#5. MackBook Pro 24 karat gold

Harga (bernafas dulu ya) 390 Juta Rupiah.

Ini adalah produk mewah dari Apple,  laptop MackBook Pro 24 karat gold

Merupakan salah satu jenis laptop yang memiliki harga yang sangat fantastis. Untuk spesifikasinya sendiri tidak kalah dengan laptop-laptop sebelumnya. Laptop ini memiliki spesifikasi Intel Core i7 (generasi ke4)  4810MQ/2.8 GHz. Selain itu, layar laptop ini juga full HD yaitu 1920x1080. RAM dan HDD juga sama dengan dellmobile precision yaitu 8GB, dan 500GB. Untuk GPUnya, laptop ini didukung oleh AMD FirePro M6100 - 2GB GDDR5 SDRAM.

#4. Ego For Bentley

Harga : 20.000 Dollar

Anda pasti sudah tak asing dengan Bentley. Ya, pabrikan mobil mewah itu juga memproduksi laptop yang sama-sama wah.

Ego For Bentley sangat mengandalkan desain. Penampilannya yang anggun namun kuat menjadikannya sangat istimewa. Pantas saja ia masuk dalam jajaran laptop paling mahal di dunia.

Dengan layar 12.1 inchi, kapasitas memori 160 GB dan RAM yang 2G membuatnya layak untuk masuk daftar beli Anda. Jika Anda berminat.

#3. Tulip E-Go Diamond

Harga : 355.000 Dollar

Namanya memang mirip bunga dari Belanda, tetapi harganya bikin geleng-geleng. Mungkin jarang kita mendengar nama laptop ini, atau orang yang menggunakannya. Yah, untuk spesifikasinya sendiri, laptop ini memiliki resolusi 1280 800 WXGA, dan 160 GB tempat penyimpanan. Selain itu, laptop ini dilengkapu dengan AMD Turion 64-bit CPU Probably MT family, 1MB L2 Cache dan ATI Radeon Xpress 200.

#2. Luvaglio 

Harga (boleh merem kok) 1 juta Dollar

Dari namanya saja, laptop ini tidak bisa disepelekan. Harganya juga fantastis, yakni sekitaran 1 juta Dollar, lebih fantastis dibandingkan laptop diatas.

Untuk  spesifikasi dari Luvaglio antara lain 2GB RAM, dan 128 HDD dan layar OLED 17 inchi.


#1. Mj'S Swarovski And Diamond Studded Notebok

Harga 3.5 Juta Dollar

Laptop termahal yang pernah ada hingga artikel ini ditulis. Fitur dan kecanggihan dari laptop ini setara dengan Asus Lamborghini Platinum Crocodile, Acer Ferrari dan Sony Vaio Black Wood.

laptop termahal sedunia evander lazy mole


MJ'S Swarovski tidak hanya mengandalkan kecanggihan teknologi semata. Permata swaroski hitam dan putih yang bertaburan membuat gadget yang satu ini sangat elegan dan mewah.

Tidak lupa, laptop yang sangat tidak disarankan untuk sobat misquen ini dilengkapi leather bag asli dari kulit. Berasa makin miskin deh.

Itu dia 9 laptop dengan harga termahal di dunia. Saran Admin sih, kalau sobat Evander News ingin beli laptop, pastikan dahulu kebutuhan. Apakah hanya untuk aktivitas blogging,  mengetik atau menyimpan data?

Atau butuh yang speknya tinggi karena harus coding dan olah foto maupun video? Jangan sampai hanya beli laptop untuk gaya-gayaan tetapi tidak memaksimalkan fungsinya ya.

Posting Komentar untuk "9 Laptop Termahal Di Dunia "

Apakah Anda masih punya pertanyaan? Tulis pertanyaan Anda di kolom di bawah ini.